Editorial Policies

Focus and Scope


Jurnal Geuthee merupakan jurnal peer-review diterbitkan oleh Geuthee Institute.
Jurnal ini akan menerbitkan artikel hasil penelitian atau kajian yang bersifat multidisiplin. Fokus dan ruang lingkup meliputi: Education, Energy, Engineering, Law, Crime, Criminology & Criminal Justice, Social Sciences.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Jurnal Geuthee menerapkan proses double blind review. Keputusan untuk menentukan peninjau yang sesuai adalah hak editor. Bukti naskah galeri yang disetujui akan dilihat secara online sedini mungkin setelah diterima dari penulis dan pembacaan bukti akhir oleh pemimpin redaksi.

Plagiarisme dan plagiarisme diri sendiri tidak diperbolehkan. Alat perangkat lunak dapat digunakan sehingga artikel yang dikirimkan disaring untuk plagiarisme. Deteksi teks yang tumpang tindih dan serupa digunakan di sana sehingga kutipan dan kutipan yang sesuai harus digunakan kapan pun diperlukan. Penulis hanya menyerahkan naskah yang bebas dari plagiarisme dan malpraktek akademis. Namun, editor memeriksa setiap artikel sebelum dipublikasikan oleh Dewan Redaksi Jurnal Geuthee.

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

 

Archiving

Jurnal ini menggunakan sistem LOCKSS untuk menciptakan sistem pengarsipan terdistribusi di antara perpustakaan yang berpartisipasi dan memungkinkan perpustakaan tersebut untuk membuat arsip permanen jurnal untuk tujuan pelestarian dan pemulihan. Lebih...